Informations about all

Pages

Minggu, 27 April 2014

Ijazah Ilmu Sholawat Adrikni Kitab Khozinatul Ashror

Assalamu�alaikum�
Belajar ilmu tanpa guru ijazah, maka gurunya adalah syaithon

Cara mengamalkan sholawat adrikni di awali niat dibawah ini baca 1x
"Bismillaahirrahmaanirrohiim, seja aku ibadah taqorruban lillahita�ala"


>>Dilanjutkan membaca tawasul di bawah ini 1x dibaca pada malam hari saja
�Bismillahirrahmanirrahiim ilaa hadoroti nabiyyil mustofa muhammad rosulillaahi sholallaahu alaihi wasallama, wa alihii, wa azwajihi, wa auladihi, wa dzurriyyatihii, ilaa hadoroti nabiyuuloh khidir, nabiyulloh sulaiman alaihimussalam, hadoroti malaikat jibril, mikail, isrofil, izroil, malaikat harqoya-iil, malaikat ahjamaaya-iil alaihimussalam, ilaa hadoroti syekh abdul qodir jailani qoddasalloohu sirrohul 'aziiz, ilaa hadoroti waliyullaah al habib muhammad bin husein al�athos, ilahadoroti rizalul ghoib kulhum wabibarokati maa qoro'nahum bikaromatihim syai-u lillaahi lahum Alfatihah"�..

Alfatihah 1x

Al ikhlas 3x

Ayat kursy 3x

Istighfar 11x

Laahaulaa walaa quwwata illaabillahil aliyyil adzhim 11x


>>Kemudian membaca sholawat adrikni dibawah ini:





"Asholaatu wassalaamu�alaika yaa sayyidii yaa rosulalooh khudz biyadi qollat hiilatii adrikni adrikni adrikni"



>>Setelah membaca sholawat adrikni selesai kemudian d ilanjutkan membaca doanya di bawah ini 7x




�Yaa Rosulallooh anta babulloohi walam yakun babun ghoiruka ji�tuka ma�a kasrotid dzunubi wal isyani hariban mindzunubi wa dzholamtu nafsi wasunnatuka� 

>>Hizib/doa asror sholawatnya dibaca tiap-tiap seslesai membaca sholawat baik pada bada sholat wajib maupun sholat sunah lainnya dibaca 7x
                        
Manfaat asror sholawat adrikni liqodo�I jami�il hajat adalah sbb: 
1. Apabila dibaca 100x secara istikomah sehabis sholat subuh maka Allah akan memberikan rejeki yang berlimpah ruah datang tanpa disangka-sangka.              
2. Dibaca istiqomah mata batin akan terbuka, mampu menembus dimensi alam astral.
3. Jika sedang menghadapi masalah apapun, bacalah sholawat ini pada malam hari pukul 00.00 sampai selesai, dengan hitungan diantara 100x, 313x, 1000x selama 7 hari atau sampai berhasil, amalkan dengan sabar, insyaAllah, Allah swt akan memberikan jalan keluarnya dan dimudahkan segala urusannya 

4. Agar keinginan anda lekas terkabul, visualisasikan keinginan anda dan bacalah 41x ketika hendak tidur, kemudian memohon kepada Allah apa yang menjadi hajatnya? dan konsentrasi penuh bahwa kekuatan karomah nur Muhammad masuk ke jiwa raga anda, semakin kuat konsentrasi, hati pikiran terasa sejuk, tenang dan terasa lezat dalam berzikir. Insya Allah hajat anda lekas di kabul 
5. Untuk tolak balahi/ musibah bacalah terus menerus/dawam
6. Untuk pengobatan non medis, santet, kesurupan, teluh dll, bacalah 41x lalu tiupkan pada segelas air putih dan minumkan ke pasien.
7. Mimpi bertemu dengan para Nabi dan wali-wali Allah, caranya yaitu sebelum anda tidur terlebih dahulu berwudu kemudian baca sholawatnya 100x kemudian memohon kepada Allah agar di pertemukan di alam mimipi dengan Nabi Muhammad saw di dalam mimpi, lakukan hal ini secara istikomah sampai benar-benar bertemu Nabi muhammad saw atau para wali-wali Allah di dalam mimpi. Apabila sudah bertemu dalam mimpi, insyallah di kabul segala keinginan baik hajat di dunia atau akhirat. 
8. Baca dawam/ istiqomah ba'da sholat, insyallah menemukan apa-apa yang dicarinya baik untuk keperluan dunia maupun keperluan akhirat  
9. Di pertemukan dan dekatkan dengan orang orang berderajat tinggi, berilmu dan orang-orang saleh dan solihah, ustadz/ ulama/ kiyai/ habaib
10. dihilangkan dari segala macam balahi, kesusahan, fakir, penyakit hati dan kebodohan, agar jiwa senantiasa terjaga dari penyakit-penyakit hati yang membahayakan rusaknya amal ibadah 
11. Dimudahkan dalam menentukan pilihan caranya setelah anda solat istikharoh, maka baca sholawatnya 100x selama 3 sampai 7 malam
12. Mudah mendapat pekerjaan, baca 1000x pada tengah malam
13. Dirahmati Allah dengan ketenangan yang luar biasa 
Ashror sholawat adrikini ini ini memiliki kedahsyatan yang luar biasa, dengan energinya yang sangat besar, sholawat ini adalah peredam dan pendingin hawa panas energy energy karomah ilmu hikmah, aurod, zikir wiridan dan kebathinan seperti hizib, asma sunge rajeh, ataupun asma asma lainnya, karena sholawat merupakan puncaknya Asma, wirid, dzikir, azimah dll. Apabila kita berdo'a dengan ajian, asma, hizib apapun kalau tidak di dahului dan di tutup dengan  sholawat maka doanya akan termahjub/ terhalang hijab. Di riwayatkan bahwa doa-doa yang dipanjatkan untuk sampai kepada Allah Swt akan menembus hijab/ penghalang berjumlah 360.000  hijab/ penghalang, dengan apa kita berwasilah agar dapat membuka hijab/ penutup dan penghalang yang berjumlah 360.000 tersebut.. ?

Tidak ada wirid/ hizib atau ajian yang lain kecuali wasilah bersholawat kepada baginda Nabi Muhammad Saw, karena tidak akan ada ilmu apapun di dunia ini apabila Allah Swt tidak menciptakan Nur Nabi Muhammad Saw. Banyak keterangan sahih terdapat pada hadist-hadist mashur, bahwa sesuatu permulaan yang diciptakan Allah Swt  adalah �NUR� yang tersimpan pada diri Nabi Muhammad Saw, maka dari itu NUR insan mulia inilah mahluk pertama Allah muncul yang di alam semesta, dari NUR tersebut menjelma dan bercabang dari ciptaan demi ciptaanNya menjadi wujud seluruh alam semesta ini.

Alkisah sebelum saya mendapat ijazah sholawat ini, saya bermimpi di tahun 1995. Dalam mimpi tersebut saya ditemui seorang kakek kakek berparas tampan dan bercahaya, layaknya seorang ulama besar dan berwibawa, didalam mimpi kakek tersebut terdengar melantunkan sholawat dan menghampiri saya sembari mengasongkan air minum lalu menyuruh saya untuk meminumnya, setelah saya minum air pemberian kakek tersebut, sang kakek memegang dada saya sembari berdoa dan mengatakan kepada saya di dalam mimpi tersebut Insyallah kamu menjadi manusia yang barokah dunia akhirat.

Penomena mimpi tersebut menjawab rahasia kesulitan hidup saya pada tahun 2006, pada tahun teresbut alhamdulilah saya sedang mendapatkan ujian dan cobaan berat dari Allah swt, lalu saya pergi meninggalkan rumah melanglang buana untuk mencari solusinya. Alhasil tanpa sengaja saya bertemu kawan seperjuangan yang sudah lama tidak bertemu, dari pertemuan itu saya diajak bersilaturahmi kepada seorang Ulama soleh dikawasan jawabarat, dan kebetulan pada waktu itu bertepatan bulan rajab ditempat ulama tersebut sedang mengadakan acara isra mi�raj/ rajaban dan sholawatan.

Dalam acara rajaban/isra mi�raj tersebut banyak dihadiri oleh santri santri, ulama ulama besar dan para habaib se jawabarat, saya pun mengikuti acara tersebut hingga acara selesai larut malam. Setelah selesai acara tiba tiba saya di hampiri seorang kakek kakek tampan berwajah ke arab araban, kakek tersebut menyapa saya;
� Assalamu�alaikum�? Ana pernah bertemu antum dimana yah�? Apakah antum pernah bertemu ana? Selepas kakek tersebut bertanya seperti itu tiba tiba saya antara sadar dan tidak sadar, �Dejavu� seperti pernah mengalaminya namun hal itu belum pernah terjadi sama sekali dalam hidup saya, alam bawah sadar saya tiba tiba masuk ke alam mimpi yang pernah saya alami pada tahun 1995, lumayan lama saya terdiam lalu kakek tersebut senyum kepada saya, apa ada yang aneh�? Ketika saya sadar tiba tiba hati ini bergetar dan menangis entah tau kenapa, saya pun menyambut tangan kakek tersebut bersalaman mencium tangannya dan menjawab salam beliau, sayapun mengutarakan bahwa saya pernah bertemu antum di alam mimpi pada tahun 1995, lalu beliau memeluk saya dan memberikan air minum yang sudah di doakan.

Tidak lama kakek tersebut memegang dada saya sembari berdoa dan bersholawat  � hidup antum insyaAllah barokah selamat dunia akhirat� amin ya rabb. Setelah saya berbincang bincang dengan kakek tersebut ternyata kakek itu adalah keturunan Rosulullah Al habib Muhammad bin Al habib husein Al Athos, singkat cerita karena waktu sudah larut malam saya berpamitan, bersalaman dan mencium tangan beliau, lalu saya diberikan secarik kertas tidak tau apa isinya, beliau berbisik bacalah sebanyak banyaknya, insyaAllah apa yang kamu cari barokah dunia akhirat.

Rasa penasaran yang tidak terbendung akhirnya saya membuka secarik kertas pemberian beliau, subhanallah ternyata isinya �Sholawat adrikni�,  tak henti henti saya mengamalkan sholawat tersebut sampai sekarang, Alhamdulillah berkahnya petemuan itu dan sholawat yang beliau ijazahkan, dalam waktu yang tidak  lama Allah bukakan keajaiban keajaiban yang menjadikan sabab keluar dari ujian ujian dan cobaan cobaan berat saya kala itu. Ashror dari sholawat adrikni ini sungguh dahsyat, saya tidak lagi mengalami yang namanya belangsak, Alhamdulillah dimudahkan rizqi, mendapat ketenangan jiwa, mendapatkan hal hal kebaikan yang saya cari, mendapatkan petunjuk yang akan terjadi, mendapatkan ilmu ilmu yang bermanfaat, dimudahkan segala urusan urusan hajat baik urusan dunia maupun urusan akhirat, dll. Alhamdulillah ijazah sholawat adrikni ini sudah di sempurnakan ijazahnya dari kitab "Khozinatul Ashror"

TRANSFER ENERGI KIFARAT SEIKHLASNYA�                                        


NIATKAN IBADAH IKHLAS LILLAHITA�ALA
Silahkan datang langsung ke alamat kami atau jarak jauh sama ampuhnya, kami akan mentransfer energinya, membimbing dalam proses dan pengamalannya, konsultasi bimbingan gratis selamanya. Mahar kifarat sedekah anda insyaAllah kami salurkan sebagian kepada para mustahik, yatim & fakir miskin. Apabila ada keraguan kepada kami, kami mohon tidak untuk telpon/sms, karena kami tidak ingin membodohi, membohongi dan menipu siapapun, kelak agar tidak ada yang dirugikan

Yang mengijazahkan: Tabib Ki Santri                             
Semoga ilmu ini berkah dan bermanfaat untuk anda amiin yaa robbal'alamiin


Yang mengijazahkan: Tabib Ki Santri Maghribi
Untuk meresmikan ijazah ilmunya maka ucapkan ? QOBILTU ?
 3 x  dan memberikan hadiah alfatihah masing masing kepada sanad keluarga penulis almukarrom
-Syekh raden rohmat suci/ prabu kiansantang
-Syekh syarif hidayatulloh cirebon
-H. ghozali abdulloh bin H. abdulloh
-KH akik suryana
-Hajjah Fatonah
Semoga ilmu ini berkah dan manfaat untuk anda amiin yaa robbal'alamiin

wassalamu 'alaikum...
 

 
TESTIMONI
Simak testimoni lainnya pada label TESTIMONI
Share:

11 komentar: