Informations about all

Pages

Selasa, 09 Februari 2016

ILMU LIPAN MERAH BULIAN, ilmu semula jadi dari kampung bunian




IJAZAH KHAS DARI NEGERI SEBRANG MALAYSIA

Assalamu alaikum semua, salam sejahtera untuk semoga peunuh berkah. kunjungan 2 bulan lalu dimalaysia tak ada ruginya selalu ada berkah, beli album terbaru MENAKLUK KOSMO dan jumpa kawan. cakap cakap pasal bisnes hingga keluarga dan ada ilmu rahasianya yang diberikan juga. ini ilmu INI ADALAH ILMU LIPAN MERAH.

cerita teman, dulu ketika bisnis sedang karut marut tahun 2000an dia datang kepada bulian dipedalaman sumatra. karena tidak stay ono dilokasi maka teman saya ini menunggu kepulangan datuk bulian dari berburu. tak lupa, rokok beberapa bungkus disodorkan sebelum memulai pembicaraan. dalam pembicaraan panjang lebar yang tak mungkin dimuat disitus ini teman saya mencari bantuan spiritual untuk bisnisnya.

Bisnis teman saya ini sering ditutupi tempat usahanya dengan ilmu gaib, maklum saja ditahun 2000an memang masih berbau krisis. bau krisis moneter inilah yang membuat persaingan dagang antar pengusaha jadi seperti lempar melempar bara. melemahnya daya beli membuat sebagian orang berbuat jahat dibalik background dengan menutup usaha rivalnya dengan bantuan gaib agar tempat usahanya tampak selalu sepi dan hanya tempat usahanyalah yang buka. walhasil, walaupun daya beli rendah tapi sebagian pembeli yang masih berduit membelanjakan rejekinya ketempatnya.

Singkat cerita, datuk bulian yang sudah senang diberi beberapa bungkus rokok pun senang hati pula memberi ilmunya agar tabir gaib ditokonya bisa hilang. menurut teman saya, ilmu tersebut adalah ilmu lipan merah dan fungsinya untuk menghilangkan tabir gaib yang mengganggu tempat usaha serta berguna untuk melumpuhkan lawan tanding.

ASYHADU ALLA ILAAHA ILLALLAH MUHAMMADUR ROSUULULLOH,
LANA A'MALUNA WA LAKUM A'MALAKUM,
SUMMUM BUKMUN 'UMYUN FAHUM LA YAR JI'UUN,
JAHANNAM SAQOR LADZO DIKEPALAMU,
ABU BAKAR UMAR USMAN ALI DIKIRIKU MENGHALAU,
JIBRIL MIKAIL ISROFIL DIKANANKU MEMUKUL,
BAGINDA MUHAMMAD DI KEPALAKU MEMBERKATI,
ALLAHU AKBAR MELINDUNGI,
BIBARKATI LA ILAHA ILLALLAH MUHAMMAD ROSUL ALLAH

itulah kalimat keramat lipan merah, dibaca 1983 x dibawah sinar bulan purnama akan mendatangkan lipan merah berukuran besar. jangan ilakukan bila belum cukup keberanian. berikut penyatuannya;
- sediakan kelapa gading/ kelapa kuning. ambil airnya saja dan taruh dalam wadah berbahan tanah liat. letakkan diatas tanah lapang tiap malam agar air kelapa gading terkena sinar bulan dan lakukan itu 9  malam.
- setelah 9 malam maka baca kalimatnya 999x pada air kelapa gading tersebut, sebagian untuk cuci muka dan sebagian untuk mandi. lakukan cuci muka dan mandinya tengah malam. karena ilmu ini memakai keramat rembulan.
- setelah itu ilmu ini siap dipakai untuk menghilangkan tabir toko dan melupmpuhkan lawan tanding

begini cara gunanya;
untuk melunturkan tabir toko, bacalah 999x pada sebotol air lalu siramkan pada tempat usaha yang terkena sihir / black magic lainnya maka semua pengaruh ilmu sihirnya luntur
- bila ingin menundukkan lawan tanding (penjahat, misalnya) maka baca 1x tanpa nafas dan segera hentak kaki ketanah maka musuh akan hilang tenaga.

toko / tempat usaha bisa dibilang terkena sihir tabir penutup apabila toko / tempat usaha anda lebih dari seminggu tidak dimasuki pembeli maka bisa diklaim toko anda terkena tabir penutup yang membuat toko anda terlihat tutup sehingga tak ada pembeli yang datang. bila tabir ini hilang maka semua berjalan normal. ilmu ini bisa anda gunakan untuk membantu saudara anda yang mengalami kasus tersebut. sebenarnya ilmu ini banyak khasiat dan manfaat supranaturalnya namun demikian saja karena keterbatasan waktu saya yang semakin sibuk dengan banyaknya pasien pasien saya tiap harinya.

sebuah amalan ilmu spiritual bisa mudah merasuk tubuh dan menyatu, bila anda sering gagal dalam amalan ilmu spiritual maka bangkitkanlah inti cell gaib ditubuh anda. CARA MEMBANGKITKAN INTI CELL GAIB TUBUH AGAR ILMU SEMAKIN MANGKUS DAN AMPUH SERTA FRONTAL REAKSINYA >> klik disini >> untuk caranya 

dan bila ingin membangkitkan semua potensi spiritual dalam diri anda maka bisa dengan pembangkitan nuktah nur muhammad KLIK DISINI >>> untuk info lengkapnya

salam sejahtera....
by wan fuad 
hp; +628985412739
email; awiewings9@gmail.com
  
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog